Inovasi Tata Kelola Keuangan Kota

Inovasi Tata Kelola Keuangan Kota

Radarcirebon.com - BADAN Pengelola Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD), menjadi dapur utama dalam mengatur alur keuangan dan pendapatan di Kota Cirebon.

Karena itu, dibutuhkan inovasi dan kreatifitas agar tata kelola keuangan dan pendapatan semakin meningkat.

Walikota Cirebon Drs H Nashrudin Azis SH mengatakan, BPKPD berperan strategis dalam mengatur keuangan dan mengelola pendapatan daerah. Karena itu, Nashrudin Azis berpesan agar segenap pegawai BPKPD menjaga semangat kerja.

Agar sisa waktu kepemimpinan Walikota Drs H Nashrudin Azis SH dan Wakil Walikota Dra Hj Eti Herawati SE, dapat berjalan optimal. “Lakukan inovasi agar tata kelola keuangan berjalan baik,” ucapnya.

BACA JUGA:

Kepala BPKPD Kota Cirebon Syaroni ATD MT menyampaikan, harapan dan pesan Walikota Nashrudin Azis untuk menjaga meningkatkan tata kelola keuangan dan menjaga opini BPK, segera dilakukan secara optimal.

Termasuk pula berbagai program yang telah dilakukan seperti BPHTB, digitalisasi pajak daerah dan retribusi, serta penataan aset, menjadi perhatian khusus. “Program inovasi akan dilanjutkan dan ditingkatkan,” ujarnya.

Asisten Administrasi Umum Setda yang sebelumnya menjabat Kepala BPKPD M Arif Kurniawan ST, meminta seluruh pegawai BPKPD mendukung langkah dan kebijakan Syaroni. Termasuk pula, agar menjaga nama baik BPKPD dan integritas.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: